• Krag Stuart posted an update 1 year, 6 months ago

    Ayam Burma yakni sabung ayam berasal dari Negara Myanmar. Ayam Burma ini mempunyai lebih kurang 10 versi yang berbeda baik dari sisi bentuk badan, warna bulu-bulu, lain seterusnya dan karakter. Di sini saya untuk memperjelas ke kalian semuanya berkenaan spesies ayam Burma rambong. Ayam Burma rambong ini mempunyai ciri-khas bermain yang paling antik yang tidak dipunyai oleh corak sabung ayam Lainnya Akan tetapi saat sebelum mengupas lebih jauh kembali, apa kalian sudah ketahui atau sempat dengar ayam Burma rambong ini.? Ayam Burma rambong ini yaitu sabung ayam asli berasal dari Negara Myanmar tidak ada dikawin silangkan dengan ayam lain.

    Mengapa dapat dikatakan sebagai ayam Burma rombang? Masalah ini dipicu trick bermain atau berhadapan yang dimiliki oleh ayam Burma rambong ini amatlah tidak Umum Kata rombang ini diambil dari bahasa Myanmar yang mempunyai makna joget. Setelah itu mengapa disebutkan lewat kata joget? Ya, dipicu ayam Burma rombang ini mempunyai pergerakan yang amatlah tangkas, maka Diwaktu disaksikan seolah tengah berjoget di ajang. Saingannya lantas sulit untuk memukulnya karena pergerakannya yang paling tangkas itu. Berikut ini yang saya jelaskan barusaja bilamana ayam Burma rombang ini mempunyai ciri-khas bermain atau berhadapan yang tidak dipunyai oleh sabung ayam yang lain lantaran amat unik.

    Disamping itu ayam Burma rombang ini mempunyai keutamaan yang lain dalam berhadapan di ajang. Keutamaan yang pertama dipunyai oleh ayam Burma rombang ini yaitu meneladan ayam Burma rombang ini amat terampil dalam Berlaga Ia tidak akan segera serang saingannya itu Kala lagi Berkontes Ayam Burma rombang ia bibit membuat trik untuk serang saingannya itu. sv388 Kala trik telah dipunyai dan melihat ada keadaan yang pacak untuk serang saingannya itu. Jadi ia akan segera serang saingannya itu dengan pergerakan yang paling cepat. Maka sering musuh dari ayam Burma rambong ini tidak sanggup mengelak kembali dari gempuran yang dilontarkannya.

    Kelebihan

    Sesudah itu keutamaan setelah itu yang dimiliki oleh ayam Burma rambong yaitu kalau ayam Burma rombang ini mempunyai napas yang panjang Ketika Bertanding Ayam Burma rombang ini amat baik buat didaftar ke sabung ayam yang gunakan jam yang Usang Biasanya sabung ayam yang mempunyai napas yang panjang atau energi yang kuat yakni ayam Bangkok. Namun demikian, ayam Burma rambong ini mempunyai napas yang panjang dan staminanya yang Bagus Masalah ini pastilah akan membantu ia berhadapan di ajang. Ditambah lagi saingannya yang tidak mempunyai napas yang panjang, jadi tingkat kejayaan ayam Burma rambong ini bibit lebih baik dan besar.

    Kelebihan yang lain dimiliki oleh ayam Burma rambong adalah patuh ayam rambong ini serang ke tempat-area yang sensitif. Ruang yang peka yaitu serupa pada mata, kepala saingannya dan leher. Masalah ini pastilah amat beresiko buat saingannya itu. Dikarenakan bisa menyusun saingannya merasakan kebutaan atau Akhir hayat Jadi buat kalian yang lakukan sabung ayam kalian dengan ayam Burma rambong ini mestinya siap anak cucu hal yang Berhasil Semampang kalian tidak meyakini pada ayam yang kalian punya, jadi seharusnya kalian tidak boleh lakukan sabung ayam kalian itu.

    Kelebihan setelah itu yang dipunyai oleh ayam Burma rambong ialah sebab pergerakannya yang paling lincah dan tangkas. Jadi Saat ia telah terjerembab atau Pailit ayam Burma rambong ini masih tetap dapat serang saingannya itu. Keunggulan paling akhir yang dimiliki oleh ayam Burma rambong ini ialah jika ayam Burma rombang ini mempunyai bentuk badan yang tinggi, gagah dan tegap. Ya, memang seperti tercantum yang dimiliki oleh ayam Burma rambong ini, bentuk badan yang dimiliki amatlah keren seperti badan atletis.

    Ciri-Ciri

    Beberapa ciri dari ayam Burma rambong adalah mempunyai warna jalak, hitam cokelat dan kehijauan. Setelah itu bobot badan yang dipunyai oleh ayam Burma rambong ialah Hitung dari 2 kg s/d 3,2 kg. mempunyai tubuh yang tegap dan gagah seperti atletis. Setelah itu yang sangat paling akhir adalah mempunyai bulu-bulu yang lebat.