• Hussein McLeod posted an update 1 week, 6 days ago

    setelah perjuangan kecil di tumpah melimpah, cato menjaring peeta namun katniss menembaknya di tangan, memaksanya bakal meluncurkan peeta. ia selanjutnya jatuh dari tumpah ruah dan sepihak dikonsumsi oleh mutt selagi separuh jam sebelum katniss dengan untungnya membunuhnya. di sektor ini, cato dengan cara masuk akal menghapuskan sebanyak pujian dalam pertumpahan darah curah melimpah pangkal.

    finnick odair menerima jamuslot keenam puluh lima pada usia 14 tahun, pujian termuda yang telah dilakoni. di hunger games ke-74, kariernya bermacam-macam berdasarkan baya, dengan cato selaku satu-satunya profesi yang dinyatakan berusia 18 tahun. marvel dan glimmer sama-sama berusia 17 tahun (pantas filmnya), melainkan clove merupakan jabatan paling muda di usia 15 tahun (pun menurut filmnya). sekembalinya mereka ke tumpah mencurah dan juga pengorbanan mereka bahwa itu yakni pokok dari suatu jam, persekutuan katniss cepat diserang lagi oleh careers, atas gloss memicu korban pertama dengan menewaskan wiress. katniss langsung membalas bersama mengambil ilustrasi gloss di kepala (dada di dalam film), langsung membunuhnya. cashmere yaitu karir kedua yang jatuh kala johanna membunuhnya oleh kapaknya.

    semasa penutupan pengisian materi bakar, haymitch menitahkan katniss bakal mantap memanfaatkannya di dalam daerah dekati kameranya musnah. peeta tidak ingat apa yang dibincangkan haymitch, dan juga katniss mengartikan kalau capitol tak gemar sama aksi bersama buah kasih dan apabila haymitch sudah pernah mengajarinya. beliau mengungkapkan tidak segalanya yakni perbuatan, lamun kian dekat mereka ke rumah, dirinya makin heran.

    ini ada di puncak film, di mana dirinya mengatur strategi gimana, dalam pertempurannya oleh katniss serta peeta, apabila katniss menembaknya alkisah tiap anak laki-laki bisa dibunuh bagai jadinya. terkecuali dari kecerdasannya, cato sungguh rentan terhadap letupan kekerasan, di mana dia menjadi sangat agresif dan lebih-lebih menjatuhkan gala seseorang untuk menuntungkan amarahnya. dia pula sanggup sungguh impulsif, memanjat pokok buat mengejar katniss, tak mengenali beratnya yang amat besar. cato bisa amat pendendam, berjanji hendak membalas kesumat pada thresh sebab menindas clove, dan menjadi terobsesi untuk membinasakan katniss akibat mengungguli mereka dalam poin penataran pembibitan non-publik.

    katniss menginformasikan nightlock tiga kali ke dalam holo, menyebabkannya meledak, mendatangkan finnick mati mendadak serta tanpa rasa sakit. katniss mengamati momen-momen dari kehidupan finnick berlayar lebih dahulu dari matanya saat beliau tutup usia. finnick dan juga katniss selaku sangat dekat dalam catching fire, dan juga dia yakni sekutu katniss sepanjang novel terakhir, selaku salah satu dari sedikit orang yang mengerti apa yang tengah ditempuhnya. lucy grey baird ialah pujian cewek negeri 12 serta jagoan hunger games kesepuluh.

    karna seneca menolong mengungsikan roh katniss dan peeta pada akibatnya, dirinya dihukum atas dipaksa mengonsumsi buah kasihkan berbisa yang membunuhnya. clove amat pakar sama lading, namun beliau dibunuh dengan cara brutal oleh district eleven tribute thresh ketika olah tubuh hampir usai. cato dianiaya oleh anjing yang bermutasi serta katniss memesatkan kematiannya bersama menembakkan bintang beralih ke arahnya, membunuhnya.