• Borup McCormack posted an update 1 year, 2 months ago

    Tips Cerdas Belanja di #Harbolnas 2023: jangan Kalap!

    Sangat disarankan Anda membuka halaman khusus Harbolnas tiap e-commerce. Biasanya website tersebut memiliki halaman khusus berisi kumpulan kupon dari semua e-commerce di Indonesia. Anda bisa memanfaatkan website-website ini untuk menjaring semua kode kupon dan diskon belanja saat Harbolnas, terutama jika Anda nggak mau ribet membuka tab browser satu-persatu. Mudah dan cepat, kan? Perlu diingat bahwa ukuran S, M, L, dan XL setiap brand bisa jadi berbeda. Jangan langsung menyimpulkan bahwa Anda akan pas dengan size M hanya karena biasanya beli baju dengan ukuran itu. Pilihlah baju di e-commerce yang menampilkan deskripsi lengkap mencakup ukuran, lingkar dada, dan panjang baju. Dengan informasi ukuran yang lengkap tersebut Anda bisa mengetahui apakah baju pas dengan tubuh atau tidak. Khusus bagi Anda yang belanja di e-commerce C2C (costumer to costumer), Anda harus lebih berhati-hati berbelanja online saat Harbolnas. Untuk menghindari penipuan dan hal-hal yang tidak diinginkan, selalu cek kembali rating dan review dari toko yang bersangkutan. Jika dari segi harga, rating, dan review-nya meragukan, sebaiknya Anda mencari pemilik toko lain yang lebih terpercaya. Salah satu hal yang cukup mengganggu saat belanja online adalah ongkos kirim yang cukup mahal. Apalagi jika Anda tinggal di luar pulau Jawa, atau jarak antara pemilik toko dengan rumah Anda seperti dari Sabang hingga Merauke. Cara yang paling mudah untuk menghindari ongkir yang mencekik dompet adalah dengan memilih jasa ekspedisi pengiriman barang yang paling murah. Untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, simpanlah bukti-bukti transaksi seperti resi transfer dan histori percakapan antara Anda dengan penjual hingga transaksi benar-benar selesai. Jika terjadi masalah, kamu bisa menunjukkan bukti-bukti transaksi tersebut untuk membela diri. Artikel ini merupakan kerja sama antara detikINET dengan iPrice. Harbolnas 12.12 Sebentar Lagi, Masih Pada Minat? Mau iPhone 14-Emas Cuma Rp 11? Begini Cara Mudah Dapetinnya! Harbolnas Kasih Harga Miring, Bisa Bikin Penjual Rugi Nggak Sih? Dear Pemburu Diskon, Harbolnas Resmi Dimulai! Pakai Truk Terlalu Mainstream, Ada yang Nekat Angkut Kerbau Dimasukkan Bagasi Bus!

    Jangan bersikap konyol misalnya dengan menggunakan sepatu stiletto untuk pernikahan outdoor. Hal ini akan membuat penampilan kita terlihat aneh dan kaki terasa sakit sepanjang acara. Teknik Cepat Membuat Busana: Aneka Gaya Gaun Pesta Seri Teknik Cepat Membuat Busana (TCMB) dibuat dan diuji selama bertahun-tahun sehingga menjadi sebuah sistem pembuatan busana yang cepat, praktis, dengan hasil akhir yang nyaman dikenakan. Setiap buku dalam seri ini memuat pola dasar dan pecah pola, serta pengembangan model, yang memungkinkan pemula maupun terampil bisa menerapkan isinya dengan mudah. Buku TCMB Aneka Gaun Pesta ini memuat berbagai gaun pesta, panjang maupun pendek. Model-model yang disajikan cukup simpel, namun tetap apik dan bisa dikembangkan sesuai kebutuhan pembaca. Selain pola dasar gaun, buku ini memuat teknik pembuatan gaun pesta serta tips praktis dalam pengukuran, pecah pola, memotong bahan, hingga jadi. Metoda yang cukup lengkap ini akan memudahkan siapa pun dalam membuat gaun pesta yang cantik. Buku TCMB Aneka Blus dan Tunik dengan Aksen Kerut ini memuat berbagai pola blus dengan aksen kerut sebagai pemanis.

    Mudah dipadukan dengan celana bahan dan nyaman dikenakan di berbagai cuaca. Kainnya adem dan tidak mudah kusut. Desainnya simpel dengan lengan panjang dan kancing depan. dress brokat dan ada aksen kancing depan. Tersedia dalam ukuran S hingga XXL. Bhatara Batik Kemeja Chenoa 4740 adalah pilihan lainnya dari kami. Kamu bisa memakainya untuk acara formal hingga pesta. Bajunya berlengan panjang dengan batik dan dominasi warna hitam dan cokelat. Berpotongan regular fit, ada kancing depan pada kemejanya. Mudah dipadu padankan dengan celana. Tersedia dalam ukuran S hingga XL. Batik ini bahannya dari katun yang adem dan cepat menyerap keringat. Bathix – Kemeja Batik Songket Premium tentu bisa jadi pilihan. Kemeja batik lengan panjang ini hadir dengan kerah dan kancing depan. Desainnya simpel dan elegan. Mudah dipadukan dengan celana. Kamu bisa memakainya ke berbagai acara formal hingga pesta. Ada ukuran M hingga XL yang tersedia. Ada banyak motif batik dan warna yang bisa dipilih dan dikoleksi. Jayashree Batik Slimfit Jeeva Navy merupakan rekomendasi terkahir kami. Produk yang satu ini nyaman dikenakan karena bahannya dari katun. Desainnya simpel dengan warna yang atraktif. Produk hadir dengan kancing depan. Ukurannya tersedia dari S hingga XXL. Baju batik ini mudah dipadukan dengan celana. Baju batik ini anti kusut dan potongannya slim fit. Beberapa rekomendasi baju pesta laki-laki d iatas bisa kamu jadikan acuan untuk tetap tampil maksimal. Apa pun pilihan kamu, pastikan busana tersebut nyaman untuk dipakai. Jika sudah nyaman, kamu pasti akan merasa percaya diri. Orang-orang di sekitarmu akan terpukau dengan penampilanmu!

    Pemilihan gaun pesta harus berdasarkan kenyamanan buah hati itu sendiri. Oleh karena itu, sebagai orang tua, harus pintar dalam memilih baju pesta anak yang sesuai. Acara pesta selalu meriah dan pastinya menyenangkan. Sebab acara banyak yang membutuhkan perayaan, tidak hanya pesta ulang tahun. Misalnya saja pernikahan, anniversary dan masih banyak acara yang lainnya. Pesta pada umumnya untuk orang dewasa, namun banyak juga yang hadir bersama anak-anak. Busana ke pesta merupakan komponen penting yang wajib untuk melengkapi penampilan. Begitu juga dengan anak-anak, busana juga perlu perhatian yang penting. Model baju pesta kini semakin bervariasi dengan kesan anak-anak yang terus berkembang. Sebaiknya pilih baju pesta anak perempuan yang sesuai agar mampu memberikan kesan menarik dan lucu. Anak-anak akan merasa senang dan nyaman saat mengenakannya. Berikut ini ada beberapa tips yang bisa membantu anda menemukan busana yang pas untuk anak saat pergi ke pesta. Tips pertama memilih gaun pesta anak perempuan yaitu masalah kenyamanan.