• Silverman Vazquez posted an update 1 year, 2 months ago

    Jakarta – Microsoft Indonesia memperkenalkan model bisnis baru yang inovatif dalam penggunaan produktifitas Microsoft Office yakni Microsoft Office Prepaid. Dengan program ini diharapkan UKM dan konsumer bisa menjangkau produk asli dan memiliki fleksibilitas pembayaran sesuai dengan kebutuhan jangka waktu bisnis dengan harga yang terjangkau. Faycal Bouchlaghem, General Manager APAC UPG Microsoft mengatakan, Office Prepaid merupakan bagian dari realisasi visi perusahaan untuk menciptakan peluang sosial dan ekonomi yang berkelanjutan bagi sebagian besar populasi dunia yang dikenal dengan program Unlimited Potential. Sistem pemakaian Office Prepaid mirip seperti proses melakukan isi ulang pulsa kartu prabayar di industri telekomunikasi. arjuna pulsa masa aktif pulsa habis, untuk bisa terus menggunakan layanan, pelanggan harus melakukan isi ulang pulsa. Demikian halnya dengan Office Prepaid. Untuk awalnya Microsoft menyediakan masa trial penggunaan Office Prepaid selama 60 hari di semua PC baru yang sudah Office ready. Tujuannya agar pelanggan bisa mencoba-coba dan memilih software yang mereka ingin pakai. Selanjutnya, jika masa trial-nya berakhir, pengguna bisa membeli paket perdana Office Prepaid yang dibandrol USD 50 untuk pemakaian selama 6 bulan.

    Lalu bagi yang ingin memperpanjangnya, pengguna bisa melakukan pengisian ulang dengan menggunakan voucher senilai USD 35 untuk masa pemakaian 3 bulan. Pelanggan hanya memerlukan membayar USD 10 per bulan untuk pemakaian Microsoft Office selama 1 tahun, di dalamnya termasuk paket perdana senilai USD 50 untuk pemakaian selama 6 bulan dan dua kartu isi ulang senilai USD 35 per unitnya untuk masa pemakaian 3 bulan. Ari Kunwidodo, Direktur OEM Microsoft Indonesia. Pengguna kini sudah bisa mendapatkan trial Office Prepaid di lebih dari 300 channel yang ditunjuk Microsoft, termasuk di Mangga Dua Mall, Dusit Mangga Dua, Harco Mangga Dua dan Harco Mas. Sayangnya, Office Prepaid baru tersedia di Jakarta saja karena memang masih merupakan pilot program di Indonesia. Pasifik yang menghadirkan solusi ini untuk konsumen dan UKM. Kehadiran Office Prepaid diharapkan tak hanya membantu para UKM dan konsumer untuk bisa membeli software legal Microsoft, tapi juga dapat membantu meningkatkan pendapatan para reseller. Ernawati misalnya, pemilik A1 Computer di Mangga Dua Mal yang sudah berbisnis lebih dari 10 tahun. Tanggapannya ternyata sangat positif karena pelanggan tidak merasa keberatan lagi dengan harganya jika dibandingkan dengan harga Office yang selama ini dijual. Senada halnya dengan Sutadi, pemilik toko komputer Agung Jaya di Mangga Dua yang sudah berbisnis sejak tahun 1998. Sutadi menilai bahwa Office Prepaid memberi dampak positif bagi end-user maupun reseller. Bagi reseller, Sutadi mengaku lebih mudah menjual Office. File Explorer Windows 11 Mau Dirombak, Jadi Seperti Apa? Kemenko Perekonomian Buka Lowongan Kerja buat Umum, Gajinya Rp 5,75 Juta! Sucofindo Buka Berbagai Lowongan Kerja, Lulusan SMK Bisa Daftar! Kedubes Norwegia Buka Lowongan Kerja, Cek Posisi dan Syaratnya di Sini! Kemenko Perekonomian Buka 6 Lowongan Kerja, Gajinya Sampai Rp 7 Juta! Presiden Zoom Dipecat Tanpa Peringatan, Ada Apa? Presiden Zoom Dipecat Tanpa Peringatan, Ada Apa? Presiden Zoom Dipecat Tanpa Peringatan, Ada Apa?

    Sejak Kamis, 7 Oktober 2021, Gopay yang merupakan dompet digital dari Gojek telah resmi menjadi salah satu opsi pembayaran belanja online di laman utama platform belanja online Tokopedia. Di Tokopedia, alat pembayaran ini bernama GoPay Coins. Yang juga menjadi pembaruan dari fitur loyalty rewards TokoPoints yang ada di Tokopedia. GoPay Coins dapat ditukar dengan seluruh transaksi yang Anda lakukan di platform tersebut, baik itu transaksi produk fisik maupun digital. Penukaran coinnya pun bisa digabungkan secara bersamaan dengan promo lain yang ditawarkan, seperti promo Bebas Ongkir. Selain itu, bisa ditukarkan tanpa batas minimal atau maksimal, asalkan saldonya masih cukup. Nah, lagi-lagi muncul banyak pertanyaan bagaimana cara mencairkan GoPay Coins di Tokopedia. Apakah saldo GoPay Coins ini bisa dicairkan layaknya cara mencairkan GoPay Paylater ke rekening? Di artikel ini kami akan memberikan penjelasannya untuk Anda. Apakah GoPay Coins Bisa Dicairkan? Apakah GoPay Coins Bisa Dicairkan? Para pengguna bisa mendapat tambahan coin atau poin dari adanya promo cashback Tokopedia.

    Coin maupun poin bisa Anda temukan di Tap Tap Kotak pada aplikasi Tokopedia. Para pengguna bisa mendapat tambahan coin atau point dari game Panen Telur Tokopedia. Coin dan point yang terkumpul bisa digunakan sebagai diskon atau potongan harga pada setiap Anda melakukan transaksi belanja di Tokopedia. Dari persamaan tersebut, sebenarnya keduanya tidak bisa dicairkan ke rekening pribadi. Hal ini juga didukung oleh sebuah keterangan yang ada di ikon GoPay Coins di Tokopedia. Masuklah ke halaman utama Tokopedia. Lihat dan klik icon GoPay. Klik GoPay Coins. Baca keterangan yang ada. Disitu dijelaskan bahwa GoPay Coins ini tidak bisa diuangkan. Coins yang Anda kumpulkan sifatnya semacam rewards. Jadi, hanya bisa digunakan untuk melakukan transaksi di aplikasi yang bersangkutan. Tidak bisa dicairkan ke rekening pribadi. Bahkan, Anda pun tidak bisa menambah saldo GoPay Coins secara mandiri (top up). Namun, ada trik yang bisa Anda coba terkait cara mencairkan Gopay Coins ke Gopay. Jadi, jika menginginkan GoPay Coins masuk ke kantong pribadi (baca dicairkan), Anda bisa mengakalinya dengan cara jual beli produk kepada orang lain dengan pembayaran tunai atau transfer ke rekening pribadi dan jual beli produk sendiri (jual beli fiktif).